mendalami SKENAA Tik Tok

2 Mar 2021
413 599 Ditonton

●QG New Music (P.I.L Album)
linktr.ee/qorygore
----------------------------------------
QG - New Album P.I.L
open.spotify.com/album/0bysPfUaqIs4OVQFnzeV0I?si=n3cols4bSXGI5ZvxBCRb6w
----------------------------------------
●QG Music on IDworlds
idworlds.info
----------------------------------------
●Qorygore Gaming playlist bit.ly/2veOjLq
●Qorygore Vlog playlist bit.ly/2K42Jn7
----------------------------------------
●Fan page/Group facebook.com/qorygore
●Twitter twitter.com/qorygore
----------------------------------------
●Qorygore Merch bit.ly/brobrogoremerch
●Order Merch via LINE bit.ly/bbgmerchline
●Order Merch via WhatsApp bit.ly/bbgmerchwa
----------------------------------------
Business Inquiries qgbusiness18@gmail.com
#reactreactlucuhayu

Komentar
  • Woy dimas! Gue tau lu nonton qory gore... Bayar utang lu lah... Ngilang terus lu

    Boots HeroBoots HeroBulan Yang lalu
    • Dimas mah uwa aing ajig

      Lapan TujuhLapan Tujuh4 hari yang lalu
    • Ngakakkk

      Khalida ZiaKhalida Zia8 hari yang lalu
    • geli anj gw maen tiktok

      fitrah firdausfitrah firdaus8 hari yang lalu
    • @Dimas Morgan ahahaha anjing ahaha

      Thaariqul AkwaThaariqul Akwa10 hari yang lalu
    • Kok gua sih anjingg

      Dymas Pake YDymas Pake Y15 hari yang lalu
  • Cara nyiksa bagin qory ya konten beginian🤣🤣🤣

    SF TvSF TvHari Yang lalu
  • Cowo deep wep ??

    CaleCale3 hari yang lalu
  • Tutorial suara kek lu

    Sigitr AmammaamSigitr Amammaam3 hari yang lalu
  • Gua setuju sama lu qory

    Lapan TujuhLapan Tujuh4 hari yang lalu
  • lulusan UI beda emang sih

    Fachri GhiffaryFachri Ghiffary5 hari yang lalu
  • gokss

    corny huntercorny hunter8 hari yang lalu
  • Gilaaa sih daging semua ini isinyaa

    Zhe StarZhe Star9 hari yang lalu
  • 12:05 anjing mana punya lagi gua kipak

    trio. rtrio. r10 hari yang lalu
  • bang react tiktok siscakohl

    Hellenica H.Hellenica H.10 hari yang lalu
  • Bang qorygore tersiksa 8:10

    ninja timninja tim10 hari yang lalu
  • Sering bgt tertampar sama kata" ka qory, kek kadang sering mikir "iya juga ya bener juga"

    Tasya NabilaTasya Nabila11 hari yang lalu
  • Komedi saya hanya sekedar, ekspresi mereka berdua buat engga ngatain 🤣

    Taufik SupriyadinTaufik Supriyadin11 hari yang lalu
  • qory tersiksa gua terhibur hehe

    Happy Five`sHappy Five`s14 hari yang lalu
  • Next, anggur hades

    Jomblo KeradsJomblo Kerads16 hari yang lalu
  • APS NIICH

    dadar , iyya nama aku dadar 。。dadar , iyya nama aku dadar 。。19 hari yang lalu
  • 5:11

    Royyan RiyadhiRoyyan Riyadhi20 hari yang lalu
  • Tapi asli lu cerdas bang , bisa membuat spekulasi yang tepat , bang qy mantapp

    Reza MerviriandoReza Merviriando20 hari yang lalu
  • Gua setuju banget bang, emang ini masa transisi, dari hal hal yang memang kita kayak di bodoh bodohkan karena orang orang sekarang ga sadar bahwa kita masih di kikis zaman nya ke 5.0 🥴

    Reza MerviriandoReza Merviriando20 hari yang lalu
  • 6:53 kalo niat nya baik ya jangan gitu gitu amat lah kan kaisan si ibunya

    Al SantuyAl Santuy20 hari yang lalu
  • buat yg instal tiktok. KONTOL LU SEMUA!

    Hasbila Aulia RahmanHasbila Aulia Rahman21 hari yang lalu
  • Gen z baj1ngan

    marco limmarco lim22 hari yang lalu
  • Terimakasih Bang.. Saya dapet Referensi Cita-cita... Jadi Elite Global 😎👍

    Pandya PutraPandya Putra22 hari yang lalu
  • 9:12 ke pari pari an. T_T

    Via Wulan RahmadiniVia Wulan Rahmadini23 hari yang lalu
  • Main tiktok cuma buat liat cewe cewenya

    FITRA RomadhonFITRA Romadhon23 hari yang lalu
  • baru pertama nonton konten lu bang, keresahan gua banger si ini bang

    Yusril al haqiqi 549Yusril al haqiqi 54924 hari yang lalu
  • 22:23 qory jaman jads be like

    Nicholas AryaNicholas Arya24 hari yang lalu
  • Woooyyy ini gw ngapain lu ajg

    Moreno AhmadMoreno Ahmad24 hari yang lalu
  • Ceramahnya lama ngab

    Nizar FebrianNizar Febrian25 hari yang lalu
  • 0,10 % Vidio tik tok 99,9% bacotan qory

    GOOD JOBGOOD JOB26 hari yang lalu
  • Keren banget konten kali ini bang

    Gerson KevinGerson Kevin26 hari yang lalu
  • Sabar bang

    INDO GGWPINDO GGWP26 hari yang lalu
  • 9:06 The Real Buaya Darat

    11 Fauzi Dias Susetya11 Fauzi Dias Susetya28 hari yang lalu
  • 300rb botol ke yunani

    KUROSU BORUDAKUROSU BORUDA28 hari yang lalu
  • 6:38 plot twist...

    guzhari sidiqguzhari sidiq29 hari yang lalu
  • Entah kenapa gw ga bisa nonton video qory yang ini anying 😂

    Tuan BlueTuan Blue29 hari yang lalu
  • Motifasi dari mamank qory nichh

    FIGXNX, EXE GAMESFIGXNX, EXE GAMESBulan Yang lalu
  • genjet bajingan wkkakak

    Melias MagnorMelias MagnorBulan Yang lalu
  • Woy

    Zian putraZian putraBulan Yang lalu
  • Cita cita gua gk nanggung bang Jadi tuhan dari semua tuhan

    BEDUZ GameBEDUZ GameBulan Yang lalu
  • Plis isal jangan rusak lord qory

    Risky AnandaRisky AnandaBulan Yang lalu
  • ngentot qory aslii relate ka aing euy

    lilradelilradeBulan Yang lalu
  • 25:51 .

    Ilham gunawanIlham gunawanBulan Yang lalu
  • 6:48 wkwkwk

    Ari FajriAri FajriBulan Yang lalu
  • anjing emang bocah kitkot

    SandatrozSandatrozBulan Yang lalu
  • Akibat tik tok Mak gua jdi kga jelas.. Dikit² tiktok

    Suif SaputraSuif SaputraBulan Yang lalu
  • Becek nya menyatu . Gak suka baim wong baim wong 😅

    Barista Agung RBarista Agung RBulan Yang lalu
  • Liat qory nahan gw ngakak 🤣🤣

    Dodi presetyoDodi presetyoBulan Yang lalu
  • Tiktok itu apa ?

    Hery SujanaHery SujanaBulan Yang lalu
  • React sang Robby qor

    Ardhin AbiyasaArdhin AbiyasaBulan Yang lalu
  • Telunjuk kiri luka = istimewa, sukses mata lo w ttp ae miskin bangst dapet doi boro boro beres yang ada selingkuh mulu bangst

    Renata Beat OfficialRenata Beat OfficialBulan Yang lalu
    • intinya mah kerja keras biar kayaa ga ada tangan luka jadi kaya kalau gitu 99% orng di dunia kaya semua ga ada yang namanya kemiskinan

      Renata Beat OfficialRenata Beat OfficialBulan Yang lalu
    • Yesss luka dari keiris piso sampe kebakar minyak tetep aja miskin dan jomblo 🤣

      Fikamar27Fikamar27Bulan Yang lalu
  • Ada kah yang selalu ribut di saat pasangan maen Tiktod?

    Apin ArabApin ArabBulan Yang lalu
  • nonton tik tok buat lia cinematik jdm

    Made putra Budiarta 21 xii dpibMade putra Budiarta 21 xii dpibBulan Yang lalu
  • Sticker bikinan OkePrint atau Gundaling nih bosqu?

    Rendy ReviewsRendy ReviewsBulan Yang lalu
  • Daripada *Anxiety* mending tunggu rilisan di instagram @foshter.anxty 🖤

    FΘSΗΤΣR ΛNXTΨFΘSΗΤΣR ΛNXTΨBulan Yang lalu
  • Iklan : RUMAH KOK KAYU 🤣🤣

    septian adeseptian adeBulan Yang lalu
  • 6:40 epic moment, wkwkwk

    Karfu ZiataKarfu ZiataBulan Yang lalu
  • Bro ..gue bukan anak tiktok..bole gue numpang?? Ahahha

    Caqey CikinCaqey CikinBulan Yang lalu
  • 8:56 fix pedofil

    rehan 2204rehan 2204Bulan Yang lalu
  • ga kuat mana setengah jam

    MAHESAMAHESABulan Yang lalu
  • That's why i hate tik tok.

    lil.Red. 666lil.Red. 666Bulan Yang lalu
  • Tiktok = Aplikasi Sampah Pemuda

    Hendy AchmadHendy AchmadBulan Yang lalu
  • Qory : gk kuat gw Tp videonya 30 mnt

    AZMEAAZMEABulan Yang lalu
  • terimakasih

    Ahmad Shaufi - IAT20 AAhmad Shaufi - IAT20 ABulan Yang lalu
  • Cara suara bisa ngbash gimana bng

    young dickyyoung dickyBulan Yang lalu
  • Bro ini katanya Dewa Kipas memang terindikasi cheat. Wah parah sih klo terbukti otw jadi Dewa Kipak dan satu negara malu. Source: idworlds.info/from/m5mfgpeXhat5paM/video.

    rekyan budi satwikorekyan budi satwikoBulan Yang lalu
  • Tuhan aja ada haters

    Gustika HanifGustika HanifBulan Yang lalu
  • TIKTOD TUH APASI NGENTOT

    Afrizal 1140Afrizal 1140Bulan Yang lalu
  • Qory dosa ajg org lagi bikin konten ngasih uang lu malah bilang cringe ajg hahahaha

    Sigit MaulanaSigit MaulanaBulan Yang lalu
  • Bang pony kenapa bang

    Arief BijaksonoArief BijaksonoBulan Yang lalu
  • Memang udah banyak orang orang sekarang yang mengidap gangguan jiwa syndrome star..merasa dan ambisi jadi terkenal...awkwkwk

    Shot CameraShot CameraBulan Yang lalu
  • Aduh bray ndak kuat gw liat orang palu gini semua kelakuannya 🤧

    Raihan HidayatRaihan HidayatBulan Yang lalu
  • Sumpah benci bgt ama muka isal

    Rizqul FadillahRizqul FadillahBulan Yang lalu
  • paling seneng pas ngomong "lurrr"

    Gamo GongcengGamo GongcengBulan Yang lalu
  • Bang viewer elu makin dikit aja? Makin garink kali elu sekarang bang. Coba banting setir jadi vlogger kuliner biar jadi kayak Koh Nex Carlos gitu

    Manajer PemasaranManajer PemasaranBulan Yang lalu
  • Kalo papa cringe masih hidup dan tau lu kaya gini, Abis lu digesperin qor

    Ivan HernandaIvan HernandaBulan Yang lalu
  • Gk bisa kyk gini

    1% IQ1% IQBulan Yang lalu
  • Cepet sadar ya syndrome bintang man

    Desta GansDesta GansBulan Yang lalu
  • Bigo lagi donk om😅

    Aab HatakeAab HatakeBulan Yang lalu
  • Pengingat Diri (Hari Ini); Ketahuilah, Sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melelahkan & senda-gurauan belaka, Segala macam perhiasan / kemewahan duniawi, Serta saling berbangga-banggaan diri di antara kamu,lalu bermegah-megahan dalam hal kekayaan dan juga berlebih-lebihan kepada anak-anak keturunan, Layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas (tanaman) itu mengering lalu kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur. Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga Ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keRidhaan-Nya. Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah KESENANGAN YANG PALSU / MENIPU. (Q.S Al Hadid : 20) idworlds.info/from/x76KZbPRaYCniZI/video Tipu daya kehidupan dunia! idworlds.info/from/37aXrraoboR7fMk/video Istidrāj - Di beri Nikmat & Sehat, Akan tetapi digunakan untuk hal² yg tidak bermanfaat! idworlds.info/from/vNWrrb2VfZiKobc/video Tasyabbuh = "Pemurtadan Gaya Baru" (Menyerupai, Meniru & Mengikuti / Following) idworlds.info/from/ubuXmrbVsoBjmtU/video Susah Sembuhnya Penderita Hubbud-Dunya! idworlds.info/from/ybZ4g77OhmJ3dLc/video Wabah Virus Al Wāhn (Cinta Dunia & Takut Mati) idworlds.info/from/zN6dg7K6h46rlsU/video 3 Petaka Para Penderita Hubbud-Dunya. idworlds.info/from/lsqgo9evgWd_nZI/video Diangkatnya ILMU !!! idworlds.info/from/vJmmgM6wnGisbMU/video Lalu KEBODOHAN MERAJALELA !!! idworlds.info/from/mZdzgZTcg3Z5g80/video Merebaknya PENYAKIT MASYARAKAT (Zina & Khamr) idworlds.info/from/mNyYZs24n6ScnbM/video Cukuplah Kematian Sebagai Nasihat! idworlds.info/from/xc6VltbTfJmLZtE/video Karna Hidup Sangat Singkat! idworlds.info/from/qs2md6mziIRmZcU/video - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Pengingat diri (Nanti) ; Pada hari ini (Hari Pertanggung Jawaban), Kami akan tutup serta kunci mulut mereka (Para Manusia), Maka berkatalah tangan mereka kepada Kami (Allah & Malaikat) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan (Di Dunia). (Q.S Yāsīn : 65) Ketika Tangan & Kaki Berkata. idworlds.info/from/qLR6ftuYfY6Ln7s/video

    •Bulan Yang lalu
  • Gak sihujat kurang greget njing 😒

    Iseprenaldy AteamIseprenaldy AteamBulan Yang lalu
  • Bang Qory Collab Ama Picky Picks Ama si EwingHD

    Rifky PekiRifky PekiBulan Yang lalu
  • 30:19 ⚡🔥

    Gaits GhaniGaits GhaniBulan Yang lalu
  • 2:00 an ciuman secara tidak langsung

    Harizt PaitHarizt PaitBulan Yang lalu
  • Bang bikin #kemanamich lagi bang

    Zaa YeBeZaa YeBeBulan Yang lalu
  • bang, ga ke hutan aokigahara lagi?

    Rizki MaulidanRizki MaulidanBulan Yang lalu
  • bang jangan kebanyakan wejangan bosen dengernya,penonton kebanyakan pengen ketawa bang bukan pengen nonton lu ngasih wejangan mulu

    Ikin FerdianIkin FerdianBulan Yang lalu
  • 8:56 wey anjir gw lahir 2009 beratti gw tamvan dong 😎😎

    sedayu winandasedayu winandaBulan Yang lalu
  • BANG COBA NGOMONG GA MAU GA SUKA GELLAYYY VERSI OPTIMUS BANG

    Agustian KandilaAgustian KandilaBulan Yang lalu
  • Benci titan jadi titan Benci tiktok jadi react tiktok -QG-

    Kurniawan FebyansyahKurniawan FebyansyahBulan Yang lalu
  • Goksss bang qory🔥

    Choiril AffaniChoiril AffaniBulan Yang lalu
  • bang lu bikin konten horror lagi lah ,sama si ewing ,bimo ,sama hagz

    fanesa emelyafanesa emelyaBulan Yang lalu
  • 1 subscribe dari gua,Satu Server Benci Konten Tiktok!

    Rafli NgakakRafli NgakakBulan Yang lalu
    • ini prank idworlds.info/from/sbuVoLynnHpjnck/video

      Danny TorettoDanny TorettoBulan Yang lalu
  • QG 2021 " Adaptasi bukan membenci " Meanwhile : " APaan nih, laki kok joged gemulai !111!! "

    Rizky YuliansahRizky YuliansahBulan Yang lalu
    • Kapan dia ngomong gitu bro?

      YasugoatYasugoatBulan Yang lalu
    • Also tikngentoder:GaBiSaJoGeDjAnGaNsOkErAd😎👊

      sadli monesadli moneBulan Yang lalu
  • Bang lu maen pragmatic ya

    Muhammed MulkiMuhammed MulkiBulan Yang lalu
  • UP BG

    THRUG TUGTHRUG TUGBulan Yang lalu
  • 6:38 MENGKAGET ALA QORY

    Beruang SantaiBeruang SantaiBulan Yang lalu
  • Kok lama bet ya ga aplod²:(

    Ridho AwalulRidho AwalulBulan Yang lalu
  • KAK MAIN GAME "FIND YOURSELF" PLS

    Audrey EvanticaAudrey EvanticaBulan Yang lalu
    • ini prank idworlds.info/from/k9qKn8vVh46RisU/video

      Danny TorettoDanny TorettoBulan Yang lalu
  • siraman rohani..

    Yukino KumaYukino KumaBulan Yang lalu
IDworlds